Sabtu, November 14, 2009

Hunting Buku Selalu Menyenangkan




Assalamu'alaikum sahabat blogger.

Saya baru saja memutuskan untuk melanjutkan kisah dalam blog ini.
gambar diatas adalah gambar yang saya ambil melauli handphone kamera untuk kedepan mungkin saya akan banyak cerita dengan gambar. Seru rasanya bisa menghabiskan waktu dengan baca buku untuk kemudian di aplikasikannya, untuk itu mari kita galakan baca buku minimal 15 menit perhari, ini merupakan ilmu yang saya dapatkan dari multi level marketing (MLM) yang saya ikuti.

Konon dengan ilmu yang kita dapatkan dari membaca buku adalah ilmu yang dapat memperkaya khasanah perkataan kita, kosakata pun bertambah banyak sehingga kita memiliki pembawaan yang baik ketika kita mengemukakan sesuatu.

Saya Roma Arjakusuma Mengajak Anda Dalam Gerakan Baca Buku! Bergabunglah..Saudara Saudara...hehe

Tidak ada komentar: